Langsung ke konten utama

DALAM BRAND CHOICE AWARD, HERBORIST & MIRANDA RAIH 2 PENGHARGAN SEKALIGUS

 

PT Victoria Care Indonesia Tbk (VICI) semakin mendapatkan kepercayaan dari konsumen digital sehingga berhasil meraih dua penghargaan bergengsi dalam ajang Brand Choice Award 2021 melalui survei Brand Choice Index, Rabu (7/4/2021) untuk brand Herborist & Miranda.Ajang yang dihelat oleh TRAS N CO Indonesia, perusahaan consulting yang fokus pada digital brand monitoring, Herborist & Miranda mendapatkan penghargaan di masing-masing kategori, yaitu ‘Vitamin Rambut’ dan ‘Face & Body Scrub’. Penilaian yang dilakukan oleh Survei Brand Choice Index menilai ini di dasarkan oleh tiga aspek, yakni Digital Brand Awareness Aspect, Digital Consumer Choice Aspect, dan Digital Consumer Reviews & Rating Aspect. Survei ini dilakukan pada bulan Desember 2020-Februari 2021 pada 70 kategori produk dengan lebih dari 500-an brand tersurvei.

Sri Rizki Nugrawati, selaku Marketing Manager Victoria Care Indonesia, mengatakan bahwa penghargaan Brand Choice Award 2021 yang diperoleh Herborist & Miranda merupakan sebuah kebanggaan sekaligus jadi bukti bahwa brand-brand di bawah Victoria Care Indonesia sudah diterima dengan baik oleh para konsumen.

“Penghargaan tersebut menjadi tantangan bagi kami untuk terus-menerus kami jawab dengan memberikan yang terbaik melalui produk-produk yang kami luncurkan agar bisa terus memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen, serta layanan terbaik bagi para pelanggan kami,” ujar Sri Rizki Nugrawati mengutip keterangan tertulisnya di Jakarta, Kamis (15/4/2021).

 Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa saat ini belanja online merupakan trend yang akan terus berkembang dengan pesat, terlebih lagi di masa pandemi covid-19 seperti ini. Artinya, keberadaan produk-produk Victoria Care Indonesia di ranah digital menjadi sesuatu yang penting untuk dilakukan

Strategi dan Target 2021 Penghargaan yang baru saja disabet oleh brand Herborist & Miranda sejalan dengan kinerja penjualan dua produk tersebut di sepanjang tahun 2020 yang berhasil mencatatkan hasil positif.

Di tahun 2021, Victoria Care Indonesia akan terus berusaha untuk mempertahankan pertumbuhan dua digit dengan memproyeksikan pendapatan naik 20% dan target laba bersih sebesar 14%, dimana dua brand tersebut diharapkan tetap memberikan kontribusi yang bagus untuk Perseroan. Untuk mencapai target tersebut, Victoria Care Indonesia akan terus melakukan inovasi dan mengembangkan kerja sama lewat berbagai platform digital yang ada sebagai media promosi.

“Kami akan terus mengembangkan apa yang saat ini sudah dilakukan, kerja sama dengan platform yang ada seperti support promo, peningkatan awareness melalui event-event khusus yang bekerja sama dengan influencer, juga membangun awareness melalui semua aset digital masing-masing brand, seperti Instagram, Facebook, dan kami juga akan mulai aktif di Twitter. Sebab, saat ini influencer, KOL, dan YouTubers yang punya peran penting untuk menyampaikan komunikasi brand kepada para audience,” kata Rizki.

Penghargaan dari Brand Choice Award 2021 untuk Miranda dan Herborist semakin menambah panjang jumlah penghargaan yang sudah diterima oleh PT Victoria Care Indonesia Tbk sebelumnya.

Komentar